GejalaTipes

Gejala Penyakit Tipes

Berbagi info - Tentang Penyakit Tipes. Selain perlu mengetahui apa saja obat sakit tipes tradisional yang bisa menjadi pertolongan pertama penderita tipes ketika masih di rumah, oleh karena itu Anda harus tahu dan dapat mengenali gejala-gejala penyakit tipes ini . Anda juga harus bisa membedakan antara gejala tipes dan demam berdarah, karena gejala dua penyakit ini hampir mirip. Bagi Anda yang ingin mengetahui apakah Anda atau orang di sekitar Anda terkena tipes atau tidak, biasanya penderita akan mulai kehilangan napsu makannya sehingga badannya lemas.

Selain itu ciri yang paling khas adalah demam tinggi yang bisanya sampai 39 atau 40 derajat celcius di malam hari. Namun ketika mulai pagi dan siang, demamnya menurun dan akan kembali lagi saat malam hari. Gejala ini bisa berlangsung selama tiga minggu, jadi sebaiknya Anda waspada dengan gejala yang satu ini. Hilangnya napsu makan juga bisa membuat penderita sakit tipes berat badannya menurun dan sering mengalami sakit dibagian perut secara terus menerus. Bau mulutnya pun tidak sedap, bibir pecah-pecah dan tenggorokan mengalami peradangan. Coba lihat bagian lidahnya, gejala sakit tipes biasanya akan ditunjukkan dengan lidah yang bagian tengahnya berwarna putih, sedangkan bagian tepi tetap berwarna merah.

Jika kondisinya sudah mulai parah, tekanan darah akan menurun, terjadi sulit BAB atau bahkan diare, perut terasa sakit karena bakteri penyebab tipes sudah mulai menyerang limfa dan hati. Mual dan muntah akan terjadi cukup sering, dan bisa menyebabkan pingsan karena lemas dan rasa sakit yang tak tertahankan. Kurang lebih seperti itulah penjelasan mengenai apa saja gejala sakit tipes dan obat sakit tipes tradisional yang bisa Anda buat sendiri dari bahan-bahan yang alami. Sekian informasi singkat yang bisa kami sampaikan. Semoga bisa memberikan wawasan baru untuk Anda.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca umumnya dan bagi penulis khususnya, oleh karena itu penulis sangat ingin mengajak para pembaca semua untuk saling berbagi informasi baik tentang kesatan atau tentang lainnya. Kirimkan karya tulis kalian ke Blog kami dengan cara email ke alamat kami : zafinfo2@gmail.com atau kreasialfajri2@gmail.com atau contact kami di 08536810257. Terimakasih.